• Facebook
  • Linkedin
  • Google
Maya
by on February 10, 2020
54 views

Estubizi X MailTarget.co

Tidak bisa dipungkiri, tujuan utama dalam mengelola toko online adalah pendapatan. Terutama, jika Anda menggunakan platform WordPress karena merupakan CMS yang paling sering digunakan di dunia.

Wordpress menyediakan plugin untuk meningkatkan penjualan secara signifikan di toko online yang Anda kelola. Berikut daftar plugin Wordpress yang bisa Anda manfaatkan untuk mendongkrak penjualan.

1. Badge Produk Woocommerce

Plugin ini dapat memberikan informasi, seperti presentase diskon atau uang yang disimpan. Tujuannya adalah untuk mendorong pengunjung dalam melakukan pembelian. Plugin ini menyediakan lebih dari 24 gaya lencana. Jika, masih dirasa kurang, Anda pun bisa membuat badge sendiri dengan gambar atau teks yang bisa dikustom sesuai keinginan.

2. Sticky Bar Produk WooCommerce

Plugin ini memungkinkan Anda meningkatkan penjualan di toko online Anda. WooCommerce Product Sticky bar telah dirancang untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dengan menampilkan bar permanen untuk menampilkan produk.

3. Advanced WooCommerce Inline Product Edit

Plugin ini mampu mendukung dashboard situs Anda melalui antarmuka satu halaman untuk manajemen produk yang mudah dan cepat. Administrator dapat menambahkan produk baru dengan cepat, mengedit data produk pada satu halaman, memilih lebih dari satu kolom dalam daftar produk, mengedit beberapa produk secara bersamaan dan banyak lagi.

4. Stripe Payment Gateway

Plugin ini memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran melalui gateway stripe.com, solusi terbaik untuk menerima kartu kredit online. Ekstensi ini juga dapat menyimpan informasi pelanggan dan kartu ke akun stripe Anda, sehingga pelanggan bisa tinggal menggunakan data mereka untuk pembelian di masa mendatang di toko Anda.

5. Modul Pembayaran PayPal Pro

Solusi API ini memungkinkan untuk menerima kartu kredit, kartu debit dan pembayaran Paypal langsung dari situs WooCommerce.

6. Area Custom Widget

Plugin ini memungkinkan Anda untuk membuat area widget kustom dan melakukan konfigurasi dengan menambahkan widget di antarmuka WordPress yang sudah familiar. Anda dapat menetapkan area widget khusus ke tema apapun di blog, bahkan menempatkan di dalam konten halaman atau artikel dengan menggunakan short code.

7. Tulisan Terkait Pro

Plugin ini memungkinkan Anda untuk memposting lebih banyak artikel atau produk serupa ke salah satu yang dilihat pengunjung blog.

8. Produk Slider

Plugin ini merupakan slider dirancang dengan responsif dan fungsional di ponsel. Plugin ini juga memungkinkan Anda membuat beberapa slider kapanpun Anda ingin.

9. WooCombinator

Plugin ini memungkinkan Anda mengubah pemilihan varietas produk menjadi tombol di situs WordPress Anda. Plugin WooCombinator mampu menyembunyikan elemen seleksi dan menggantinya dengan tombol, tetapi logika kontrol masih dikelola oleh WooCommerce.

10. Perkiraan Tanggal Pengiriman

Plugin ini memungkinkan Anda untuk memperkirakan tanggal pengiriman produk atau pesanan WooCommerce secara konkret dengan mengaitkan suatu produk, jumlah perkiraan hari yang dibutuhkan untuk dikirimkan.

Itu dia daftar plugin yang bisa dapat digunakan untuk memaksimalkan penjualan Anda di WordPress. Selamat mencoba!

(Artikel ini telah dipublikasi MailTarget.co pada 23 Agustus 2018 https://blog.mtarget.co/10-plugin-wordpress-untuk-meningkatkan-penjualan/)

Be the first person to like this.