• Facebook
  • Linkedin
  • Google
Maya
by on January 14, 2020
47 views

Estubizi X MailTarget.co

Keberhasilan email marketing campaign Anda ditentukan oleh tingkat deliverability. Jika email tidak dikirim, semua upaya perencanaan, penulisan dan penjadwalan akan terasa sia-sia.

Akibat praktik pengiriman yang buruk, Internet Service Providers (atau ISP) mengadopsi lebih banyak lagi resources yang berdampak pada spam. Untuk memastikan tingkat pengiriman yang baik pada email Anda, maka diperlukan adanya suatu reputasi yang baik.

Dengan kata lain, sejarah pengiriman yang bagus, dan adanya laporan spam yang kecil maka akan membawa banyak engagement dan menghasilkan send rates yang baik pula. Periksa beberapa tips dasar untuk mencapai tingkat send rates yang baik:

1. Mendapatkan Kontak Baru

Jangan pernah membeli daftar email atau mengirim tanpa adanya otorisasi dari pemilik alamat email. Itu akan merusak reputasi dan citra Anda. Sebagai gantinya, buatlah 100% opt-in mailing, dimana pengguna memberikan izin kepada perusahaan untuk mengirimkan email. Ingat bahwa dalam email marketing, kualitas jauh lebih penting daripada kuantitas: kirimkan email ke klien yang memberikan otorisasi.

2. Engagement adalah Kata Kuncinya

Untuk mendapatkan tingkat pengiriman yang baik, perlu engagement baik dari klien dan kontak Anda. Server email akan menilai relevansi konten yang dikirim, menggunakan metrik seperti Clik-to-Open-Rates (CTOR), click through rates (CTR) dan social sharing buttons. Adanya baris subjek pada email, daftar segmentasi dan contacts dengan nama para pelanggan adalah beberapa hal penting untuk dipertimbangkan saat email marketing campaign untuk engaging kontak Anda.

Keberhasilan email marketing bergantung langsung pada praktik pengiriman yang baik. Ikuti tips dasar di atas untuk memastikan email Anda sampai ke klien Anda.

(Artikel ini telah dipublikasi MailTarget.co pada 16 November 2017 https://blog.mtarget.co/3-tips-untuk-memastikan-tingkat-send-rates-pada-email-marketing-anda/)

Be the first person to like this.